Sabtu, 18 Juni 2011

Bangkit & berjalan setelah 3 tahun terbaring akibat Stroke

Bp.Laurensius Malefani - Tarus, Kupang

Bapak Laurens Malefani adalah seorang guru di salah satu sekolah dasar di Kupang. Pria yang sudah berusia 54 tahun ini menderita stroke sejak tahun 2008.

“Sengsara sekali saya. Tidur saja tidak bisa bolak-balik.Jadi posisi tidur terlentang terus sampai pagi. Itu pun tidak nyenyak.” kata Bapak Laurens sembari mengenang masa-masa yang telah dideritanya selama hampir 3 tahun.

“Puji Tuhan sekarang bicara saya sudah jelas dan terang. Dulu hanya beberapa orang dalam rumah saja yang mengerti apa yang saya omong.” tambahnya sembari tersenyum.


 “ Belum lagi keluarga yang selalu repot  mengurus saya. Makan harus disuap. Ke kamar mandi pun harus digotong. Pokoknya berat sekali dan ini sudah berlangsung hampir 3 tahun ini. “

“ Puji Tuhan, keadaan sekarang berubah. Setelah saya bertemu dengan Pak Ipho saya ditawarkan produk suplemen  e-Pro. Menurut Pak Ipho waktu itu e-Pro bisa menyembuhkan penyakit yang saya derita sekarang.”

“Saya pikir sebaiknya saya coba. Saya berharap bisa ada perubahan. Saya kemudian mulai konsumsi e-Pro. Saya minum 30 tetes perhari. Sembari konsumsi e-Pro saya juga berdoa semoga bisa ada perubahan setelah konsumsi e-Pro.”

“Ajaib, setelah 3 hari saya minum e-Pro
saya merasa ada perubahan yang sangat berarti. Saya merasa seperti ada kekutan. Saya bisa duduk dan kemudian mulai berjalan walau perlahan. Yang membuat saya gembira adalah saya bisa berjalan . Terima kasih Tuhan.”


Kondisi Bapak Laurens kemudian berangsur pulih. Karena begitu bersemangat Bapak Laurens bersedia memberikan kesaksian pada acara Seminar Kesehatan  dengan tema Hidup Sehat bebas Stroke dan Diabetes dengan harmonisasi ESKI yang dibawakan oleh Dr Dripa Sjahbana, M.Kes  di Hotel Kristal Kupang pada tanggal 28 April 2011 lalu..

Sekarang Bapak Laurens sudah bisa  berjalan keliling rumah sendiri. Makan sudah bisa sendiri. Mungkin untuk orang normal kecepatan berjalan Bapak Laurens sangat lamban tapi bagi Bapak Laurens  ini adalah suatu kemajuan pesat  sekali.

“Selama hampir 3 tahun saya menderita stroke tapi setelah 3 hari saya konsumsi e-Pro penderitaan saya terasa sangat  berkurang. Terima kasih Tuhan dan terima kasih e-Pro.”
 Read also : E-Pro Mengusir Kista ku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar