Sabtu, 18 Juni 2011

E-Pro mengusir Kistaku

Kwek Li Na - Taiwan
Salah satu makna persahabatan di facebook, saling berbagi dan menolong : Sudah lama saya ada kista. Namun ia bisa mengecil, bisa juga membesar lagi. Namun tanggal 2 April 2011 kistaku sudah lebih cepat pertumbuhannya. 4.5 cm. setelah cek darah, agak hilang tegangku karena zat di dalam kistaku tak berbahaya. Dokter cuma bilang jika pecah akan sangat sakit. kistaku menempel di dinding rahim. aku jarang merasakan sakit sampai akhirnya aku sering merasa capek dan mens pada bulan Maret tidak teratur. satu bulan saya datang bulan 2 kali dengan jumlah darah dan hari yang lebih banyak dari biasa.
Dokter tak memberikanku obat namun memintaku datang lagi bulan depan. jika membesar dokter menganjurkanku untuk operasi.
Aku konsultasi dengan beberapa teman, bahkan pernah aku jadikan status facebook, berharap dapat info. kata teman-teman seperti Reti...ngak apa-apa dia juga ada, asal kita mau pantang makanan goreng-gorengan. Ada juga teman yang bilang kurangin makan seafood dan sebagainya. Banyak inbok-inbok masuk. Ada yang menyarankanku mengunakan kunyit putih, ada juga yang bilang coba pakai obat herbal. teman yang lain menganjurkanku mengunakan E-Pro. ia menyebut E-Pro...namun saya tidak tahu apa itu. Maka cobalah aku cari info di Goole...aku temukan web ini http://www.brilianet.co.id/produk.asp dan membaca keterangan di sana.




ini ada tanda x dan garis putus-putus...di situ sebelumnya kistaku
Tanggal 16 April, dua botol e-pro dari Indonesia tiba di Taiwan. Beserta kunyit putih yang sekalian aku minta tolong cariin karena aku berdomisili di Taiwan dan tak bisa menemukan kunyit putih dan E-pro di sini. namun temanku menganjurkanku untuk mencoba salah satu dulu supaya tahu mana yang berkhasiat. Maka aku coba E-pro dulu karena aku tahu dari temanku Yoest, setahunya kalau kunyit putih lebih lambat penyembuhannya apalagi jika sudah cukup besar kistanya. Cara penggunaan E-Pro : 3-5 tetes dicampur dengan 100 ml air. Namun karena kistaku agak besar maka aku dianjurkan untuk mengunakan 10 tetes+ 100 ml air. sehari minum 3 kali. Aromanya memang ngak enak. awalnya saya hampir muntah. Namun saya kemudian selalu tutup hidung untuk bisa meminumnya. E-pro terbuat dari 96% tumbuh-tumbuhan buah2an tropis, vco dan madu. manfaat utamanya adalah sebagai antibiotik alami dan memaksimalkan fungsi pencernaan. Namun menurut temanku juga bisa diminum orang yang sehat. jadi E-pro bukan hanya untuk orang yang ada kista. Aku yang suka penasaran, saat ada jerawat tumbuh di mukaku...kucoba poles E-Pro. Ternyata besok paginya mengecil. jadi kesimpulanku, E-pro memang berfungsi mengobati radang dan menyembuhkan infeksi. aku minum teratur. sampai tanggal 13 mei saya kembali check up. wah...ngak percaya...saat dokter bilang, "hao siau sit" (kabar gembira)... Dio, me you lek (kista sudah ngak ada) bahasa mandarinnya dengan logat cina kental(dokter kandunganku berasal dari negeri cina). mandarin Taiwan dan mandari Cina ada sedikit perbedaan dialeknya. dia pun menunjukkan-hasil check up yang ada di layar komputer." kista sudah tidak ada." ulangnya. "ini ada sedikit bercak-bercak, tapi bukan kista. namun karena kamu barus habis haid dan belum terlalu bersih."

Kistaku benar-benar hilang. Dan temanku bilang tetap meminumnya. karena saya baru minum satu botol. Ini adalah satu keindahan di facebook. saling berbagi info, saling meolong. Makasih Pak freddy E-pronya. makasih Yoest buat info kunyit putihnya. Makasih mas Erry yang memintaku singgah jika aku pulang dan kistaku belum baik. Semua kebaikan kalian akan selalu kuingat. *catatan ini kubuat karena ada sekitar 8 orang menginbokku. semoga bermanfaat dan semua senantiasa sehat.

http://www.brilianet.com/testimonial.asp

Tidak ada komentar:

Posting Komentar