Sabtu, 18 Juni 2011

Maag Kronis Hilang berkat e-Pro

Ir. Zet Malelak, MSi - Uel, Kupang Timur
Enzim adalah katalis Protein yang berguna bagi seluruh proses metabolism dalam tubuh. Saya bukan pakar kesehatan. Saya ahli di bidang mahluk hidup lain selain manusia yaitu tanaman. Enzim pun sangat berguna dalam keseluruhan proses metabolism tumbuh-tumbuhan. Proses fotosintesis, pertumbuhan daun dan proses munculnya buah. Tanpa Enzim tumbuhan pun akan mati dan tentu tidak akan berproduksi lagi. Demikian pun dalam tubuh manusia. Tanpa Enzim manusia bisa mati. Enzim yang mengatur bagaimana otak bisa berpikir, usus bisa mencerna, gerakan-gerakan tubuh dan lain sebagainya. Saya percaya kekurangan Enzim dalam tubuh bisa menyebabkan tubuh kita jatuh sakit atau mengalami disfunsi-disfungsi tertentu.” kata Ir.Zet Malelak, MSi.


“ Hal ini yang membuat saya yakin bahwa e-Pro bisa membantu tubuh saya mengatasi masalah maag yang saya derita selama bertahun-tahun.” tambah Dosen Universitas Kristen Artha Wacana Kupang ini.

“Hal yang sering saya alami waktu mengalami penyakit maag adalah perihnya

lambung. Kalau parah sampai leher saya tegang. Saya juga sering kesulitan untuk buang angin.”

“Setelah saya dikenalkan dengan produk e-Pro oleh sahabat saya Pak Andrew . Saya mempelajari proses pembuatan serta kandungan yang ada dalam e-Pro lewat brosur yang saya dapat dari Pak Andrew. Kemudian saya mulai mencoba untuk konsumsi e-Pro.” tambah Bapak yang lebih dikenal oleh khalayak kota Kupang dengan panggilan Dosen Desa.

“Alhasil setelah saya konsumsi 1 botol saya merasakan ada perubahan positif pada tubuh saya. Saya tidak mengalami lagi nyeri lambung yang bisa membuat stamina saya drop. “kata Dosen pemerhati budidaya jagung yang gemar dengan pertanian lahan kering di NTT.

“Saya memang sempat panic karena baru minum 3 hari saya mengalami diare. Setelah saya cari tahu ternyata diare yang saya alami adalah efek yang terjadi akibat konsumsi e-Pro. Hal ini memang harus terjadi karena rupanya diare tersebut adalah proses detoksifikasi dalam lambung saya. Jadi sederhananya racun-racun yang ada dalam lambung saya selama ini dikeluarkan. Luar biasa sekali.”

“Saya anjurkan untuk saudara-saudara saya yang mungkin kebetulan menderita maag seperti saya untuk konsumsi e-Pro. Enzim jadi yang telah disiapkan oleh e-Pro sangat membantu persediaan enzim yang ada dalam tubuh kita. Tambahan lagi kandungan Probiotik nya sangat bagus untuk memperbanyak bakteri-bakteri baik yang ada dalam usus. Dengan kandungan bakteri baik yang banyak pencernaan kita pun akan semakin berkualitas. Bila pencernaan kita baik pasti hampir seluruh tubuh kita juga baik. Karena secara teori saya tahu bahwa kesehatan seluruh organ dalam tubuh kita sangat bergantung pada kualitas organ pencernaan kita seperti usus dan lambung. “

1 komentar:

  1. sebelumx terima kasih telah memperkenal e-pro melalui posting ini... sekain untuk maag bagaimana dengan penderita diabetes dan sejenisnya.. apakah berkhasiat juga? karena ibu saya penderita gula darah..

    tq

    BalasHapus